13 IDE KONTEN CHANNEL YOUTUBE YANG AKAN LARIS DI TAHUN 2022

 Memulai sebuah akun youtube bisa jadi sebuah hal baru yg kau  mulai pada tahun 2019 ini. Sebab semakin maraknya konten yang berbentuk video serta fenomena bahwa lakunya bentuk konten yang satu ini, kita mampu perlahan-lahan menciptakan sebuah channel youtube yang akan berkembang di akhirnya.



Pada pengembanganmu ketika merangkai content plan video youtube, pasti kamu akan mempunyai sebuah ketertarikan yang akan kau  angkat nantinya. Contohnya, seperti Toys, Game, Beauty, Traveling, Lifestyle, dan  lain-lain. Nah, kali ini, yg akan kita bahas ialah ilham-pandangan baru video yang mampu kamu coba buat membuat variasi konten video di akun youtube, yg kemungkinan bisa menarik perhatian audiens. Berikut 13 pilihan wangsit video yg bisa engkau lakukan ketika memulai sebuah akun youtube.


1. Vlog


Vlog atau video blog yang menjadi populer sejak beberapa tahun kemudian ini selalu berhasil menarik poly penonton. Apalagi, Jika kau  membuatnya dengan editing yg baik dan  akibat visual akhir yang menyenangkan buat ditonton. Vlog juga umumnya diisi dengan konten-konten impulsif yang umumnya terjadi dalam hidupmu, atau saat kamu sedang menjalani sebuah event spesial  . Sembari mengabadikannya, sambil menunjukkan kebahagiaannya ke penonton!


2. Challenge video


Ada ratusan atau bahkan lebih jenis dari video challenge yang bisa kamu lakukan. Untuk menerima pandangan baru, engkau bisa langsung mencari sebuah video yg menantang untukmu serta dekat menggunakan ketertarikanmu. Saat ini, video-video mirip mukbang, makeup under 100k atau bahkan try Nomor to laugh challenge video yang simpel dilakukan ini tak jarang menjadi pilihan sempurna bagi para youtuber yang sedang naik daun. Joining the bandwagon is never bad!


3. Review


Video review atau sebuah video yang meresensi sesuatu pula menarik dan  selalu dicari. Kali ini, kau  bisa lebih mengerucut di ketertarikanmu karena nantinya, penonton yg melihat videomu bisa jadi mempunyai ketertarikan yg sama denganmu. Misalnya, sebagai beauty enthusiast, engkau bisa me-review beberapa produk makeup yang sedang melejit atau bahkan makeup yg underatted buat berbagi ide dan  pengetahuan perihal produk tersebut secara rinci.


4. Tour video


Video yang satu ini bisa kamu eksplor dengan luas. Lewat bentuk tour video, keliru satu video yang selalu ngetren pada youtube ini bisa membawa para penonton bahkan lebih dekat lagi menggunakan kehidupanmu. Aneka macam macam tour video telah dilakukan para youtuber prominen mirip house/apartment tour, working space tour serta room tour.


Lima. Haul and collection video


Dalam ketertarikan yg telah kau  pilih, engkau pastinya sudah mulai mengumpulkan beberapa hal yg sebagai koleksimu. Nah, di dalam video ini, kamu mampu menyebutkan dan  membagikan pada para penonton soal koleksi atau barang-barang koleksi yang baru saja engkau beli. Haul video ini bisa kau  gabungkan menggunakan unboxing buat membagi excitement-nya membongkar packaging dengan subscriber serta penontonmu!


6. Reaction video


Video reaksi banyak disukai sang para penonton pada youtube sebab relevansinya yg kuat. Reaction video umumnya dirancang buat engkau menyampaikan reaksi secara pribadi (merekam dirimu sendiri) waktu melihat sebuah video lain pada youtube. Jadi, di pada video ini, kau  seharusnya merespon video lain yang terdapat dan  merekam segala reaksi impulsif yg terjadi.


7. A day in life


Mirip namanya, video ini akan menjabarkan kehidupanmu sehari-hari menggunakan cara merekam seluruh aktivitas yang kau  alami asal awal sampai akhir. Semacam reality show-mu sendiri, penonton akan kamu ajak buat melewati hari-hari yg biasa kau  lewati dan  merasa dekat dengan aktivitas-aktivitas yg kamu lakukan.


8. Draw my life


Bentuk video ini sempat booming beberapa tahun lalu dan  sampai kini   masih poly diminati. Buat video yg satu ini, kau  ditantang menjadi kreatif dengan menceritakan kisah hidupmu semenjak mungil lewat gambar-gambar yang engkau untuk. Tidak perlu pandai  menggambar, beberapa youtuber bahkan berhasil menghasilkan video ini dengan gambar seadanya tetapi berhasil menarik amat poly jumlah views.


9. Diy/hacks


Bicara ihwal kreativitas, video-video mirip do it yourself (diy) dan  hacks memiliki pendaftarsemboyan yg amat banyak. Apalagi, Jika engkau kaitkan dengan keterampilanmu yg ingin diketahui poly orang. Lewat video ini, kau  bisa mengedukasi subscriber serta penontonmu pula lho! Tentunya, menggunakan menawarkan value yang besar , video-video mirip ini selalu banyak ditonton!


10.Tutorial


Yang selanjutnya ialah video tutorial. Mulai dari cara membentuk suatu makeup looks, merakit gundam, bermain game, atau apa pun yg memiliki langkah spesifik serta telah kau  kuasai bisa menjadi sebuah konten video tutorial yg menarik! Jangan lupa buat memberi judul yg juga spesifik, supaya lewat search engine youtube, videomu bisa terbaca serta ditonton sang orang yg membutuhkan bantuan wacana suatu tahapan ya!


11. Webinar/ presentation


Edukasi ialah sebuah konten video yang tidak praktis dilakukan, mungkin karena kamu membutuhkan bahan yg harus kamu persiapkan dengan matang terlebih dahulu. Buat itu, bentuk video webinar atau web seminar tak bisa dilakukan menggunakan impulsif. Tetapi, Bila dipersiapkan dengan baik, value yang ditawarkan ke penonton jua sempurna akan besar !


12. Q & a


Untuk berinteraksi lebih menggunakan subscriber atau penonton setiamu, engkau mampu menggabungkan engagement dari dua (atau lebih) media umum pada penggarapan video question and answer ini. Jadi, tahapan yang perlu kau  lakukan ialah melempar sebuah pertanyaan di media sosial lain seperti instagram, twitter atau facebook buat para followers-mu di platform tersebut. Baru selesainya itu, kau  bisa menjawab semuanya lewat sebuah video q & a! Jangan lupa untuk mencantumkan nama orang yg bertanya, karena mereka pasti akan lebih mengapresiasinya.


13. Parody videos


Nah, yg terakhir merupakan video parodi. Bila kau  tertarik buat membuat respon asal sebuah video, pilihan lainnya selain membuat video reaksi merupakan buat menggarap video parodi. Menggunakan menyelipkan poly lelucon di pada video ini, kamu bisa berkreasi dan  membuatnya lewat versimu sendiri. Persiapannya memang cukup rumit, namun, pada youtube, bukan ada yg tidak mungkin! Dengan budget rendah serta kreativitas tinggi, kau  bisa membuatnya!


Nah, Bila kau  telah berhasil membentuk akun youtube, berkarya secara konsisten di dalamnya serta berpotensi menjalankan kerja sama menggunakan merk, mengapa tak menyebarkan sayap dengan lebih serieus?


LihatTutupKomentar