Cara Menghasilkan Uang Dengan Video Anda di Facebook

Info - Cara Menghasilkan Uang Di Facebook Dengan mengunggah Video. Bagaimana mendapatkan $30 per hari  atau bahkan lebih dari Facebook hanya dengan upload video


Menurut Sebuah data, bahwa 150 juta pengguna media sosial di Indonesia.
Berdasarkan hasil penelitian Hootsuite Wearesocial yang diterbitkan pada Januari 2019, pengguna jejaring sosial di Indonesia mencapai 150 juta atau 56% dari total populasi Indonesia. Jumlah tersebut 20% lebih tinggi dari survei sebelumnya. Sementara pengguna jejaring sosial seluler (gadget) mencapai 130 juta atau sekitar 48% dari populasi. Terlihat dalam gambar, konten video YouTube dan jejaring sosial Facebook dengan sebagian besar dari 150 juta unduhan.
Dan itu merupakan potensi yang sangat luar biasa untuk mendapatkan Income dari media sosial tersebut.
Bahwa, pada kenyataannya, pengguna Facebook dan YouTube pada Januari 2019 menerima sekitar 150 juta pengunjung per bulan dan itu hanya untuk Indonesia.

Jika Anda ingin mendapatkan $ 30 per hari dan lebih mempercayai platform ini, maka Anda perlu membaca halaman ini sampai Anda menyelesaikannya karena Anda akan segera menemukan cara untuk menghasilkan uang dengan Facebook dengan alat hebat yang dibuat khusus untuk membantu mengembangkan bisnis Anda.

Lalu Bagaimana Sih Caranya Mendapatkan Uang Di Facebook ?


Ada sebuah alat lengkap dengan tutorial, untuk menghasilkan dolar dari Facebook. Anda akan diberi panduan dan tutorialnya secara lengkap step by step. Sudah banyak orang yang dibayar puluhan hingga ratusan dolar per hari hanya untuk mengunggah video ke Facebook. Asal tahu caranya dan memenuhi kriteria yang di berikan oleh Facebook.
Untuk lebih lengkapnya tentang cara menghasilkan Uang Di Facebook ini silahkan klik >>> Simpeladbreakers.

Atau jika mau beli langsung Panduan Cara menghasilakan uang Di Facebook, silahkan Beli Di sini >>> BELI

Anda tidak perlu lagi repot memposting secara manual, mencari video viral, dan bahkan mengoptimalkan Facebook. Ketekunan yang cukup dan ikuti alat bimbingan Facebook yang menghasilkan dolar yang diciptakan khusus untuk membantu Anda mengelola halaman penggemar Anda.

Dengan alat ini, Anda dapat meningkatkan omset tanpa harus menggunakan lalu lintas berbayar atau iklan berbayar. Terutama untuk mempercepat produksi dolar dengan modal minimum dengan hasil maksimal.
Inilah sebuah metode atau cara untuk mendapatkan uang dari Facebook, yaitu Simpeladbreakers, silahkan klik gambarnya :



Facebook kini masih kokoh menjadi RAJA-nya sosial media di seluruh dunia dengan pengguna aktif bulanan mencapai lebih dari 2,2 milyar. Jumlah yang luar biasa besarnya.

Dari besarnya pengguna Fb tersebut, kebanyakan pengguna memakai Facebook hanya untuk update status saja, tidak lebih.

Belum banyak yang memanfaatkan Fb untuk mendapatkan uang. Padahal peluangnya sangat bagus.

Nah, bagi Anda yang saat ini hanya menggunakan Facebook buat update status saja, saatnya berubah.

Cobalah Anda untuk sedikit berpikir lebih "SMART" dan kreatif dengan menjadikan Facebook sebagai salah satu sumber penghasilan.

Jika Anda bingung bagaimana memulainya, mungkin ulasan berikut ini bisa memberikan sedikit "PENCERAHAN".

Jadi, adakah yang bisa menghasilkan uang dengan Facebook Watch sementara YouTubers menghasilkan uang dengan Adsense? Jawabannya cukup bagus: Anda bisa. Tetapi sebelum Anda bersemangat dan segera melakukan video pertama di Facebook Watch, mari kita lihat paragraf demi paragraf dari artikel ini sampai selesai.

Facebook Watch diluncurkan pada 10 Agustus 2017 dan hanya pengguna Facebook yang dapat mengaksesnya di Amerika Serikat. Kemudian, 19 hari kemudian, Facebook Watch diluncurkan secara global sehingga pengguna Facebook di Indonesia dapat memperbarui aplikasi Facebook mereka dan menemukan tombol Facebook Watch di dalamnya.

Setahun berlalu, Facebook Watch terus tumbuh. Menurut data yang dikirim oleh Facebook Watch, mereka memiliki 75 juta pengunjung setiap hari. Jumlah rata-rata pengunjung menghabiskan lebih dari 20 menit per hari menonton video di Facebook Watch.

Jumlah ini tentu saja melebihi jumlah pengunjung di YouTube. Karena platform berbagi video Google hanya memiliki 1,9 miliar kunjungan bulanan atau 63 juta pengunjung setiap hari. Hanya saja Facebook kehilangan durasi menonton dibandingkan dengan YouTube. Ketika pengguna Facebook Watch hanya menghabiskan beberapa menit, pengunjung YouTube, rata-rata, menonton video di platform selama 40 menit.

Ini karena YouTube memiliki lebih banyak pencipta daripada Facebook Watch. Pembuat dengan sejumlah pelanggan atau pelanggan telah menjadi minat besar bagi banyak pengguna YouTube untuk terus mengunjungi. Semakin banyak pelanggan, semakin banyak pandangan, tentu saja, semakin banyak dolar yang masuk ke pencipta. Tentang monetisasi inilah yang membuat YouTube masih menjadi impian banyak orang untuk menghasilkan uang. Jadi Facebook Watch juga mencoba melakukan imitasi.

Jika YouTube memiliki YouTube Studio, di Facebook Watch ada Pembuat Konten. Fungsi konten pembuatnya mirip dengan YouTube Studio, yaitu untuk melihat statistik video yang telah diunggah ke halaman yang dikelola (jika YouTube ada di saluran) dan yang paling penting adalah melihat apakah iklan iklan dapat dipasang. Nama ini dapat digabungkan dengan Adsense untuk YouTube.

Iklan adalah iklan yang muncul di video Anda. Pengumuman ini akan mengurangi jalannya video ke awal atau ke tengah, untuk apa yang disebut jeda iklan atau jeda iklan.

Untuk dapat memasang iklan sehingga video yang diunggah di Halaman dapat menghasilkan uang, tentu saja, ada persyaratannya. Kondisinya tidak lebih jelas daripada yang dipublikasikan dalam Program Kemitraan YouTube (YPP). Ada lima kondisi yang harus dipenuhi agar video iklan dapat diinstal pada halaman:

Syarat pertama adalah, tentu saja, memiliki halaman atau halaman, jadi itu bukan akun Facebook normal.
Halaman yang Anda kelola sudah memiliki setidaknya 10.000 pengikut.
Dalam dua bulan atau hitungan 60 hari, ada 30.000 tampilan yang berlangsung setidaknya satu menit dalam video 3 menit.
Page telah mematuhi persyaratan dan ketentuan yang diatur oleh Facebook secara umum.
Facebook Watch with Ad Breaks hadir di negara Anda. Kabar baiknya, bagi mereka yang tinggal di Indonesia, Facebook Watch dan Ad Breaks, sekarang dapat dipublikasikan.

Ketika sampai pada berapa banyak dolar yang akan dihasilkan, saya belum tahu. Di Indonesia, tidak banyak yang berbagi kisah sukses di platform Facebook Watch. Ya, Ane tahu, ini juga disebut platform baru. Siapa pun yang ingin mencoba mentransfer video di YouTube, dapat mencobanya selama tidak memuat pembuat lain.

Oke, itu saja artikel tentang bagaimana cara menghasilkan uang dari Video yang diunggah ke Facebook ini, semoga bermanfaat dan sukses selalu buat teman teman.
sampai jumpa lagi.

LihatTutupKomentar