Header Ads

SANGGARBisnisOnline.Com

Tips Dan Trik Bisnis Toko Online Agar Sukses

Tips dan Trik Sukses menjalankan Bisnis Toko Online - Bisnis toko online adalah slah satu bisnis online yang banyak dijalankan oleh Netpreneur Indonesia.


Agar bisnis toko online berjalan dengan sukses, berikut adalah beberapa langkah untuk memulai bisnis online yang dapat diterapkan untuk pemula, termasuk:

Sejajarkan niat Anda, miliki pola pikir profesional yang tepat.
Putuskan apa yang ingin Anda jual.
Buat situs penjualan dan toko online.
Promosikan gerai Anda secara online.
Temukan mentor dan lingkungan positif.

Langkah awalan ini cenderung terkait dengan penjualan melalui Internet, terjemahannya adalah sebagai berikut, tetap ikuti ...

# 1 - Memiliki jiwa wirausaha yang tepat

Pola pikir bisnis online Pesan ini mungkin sudah sering terdengar.

Tetapi ingat bahwa yang ingin Anda lakukan adalah menciptakan bisnis. Oleh karena itu PENTING untuk memiliki semangat kewirausahaan dan sikap mental yang positif.

Coba juga baca artikel ini, saya jelaskan lebih terinci di sini, klik di sini:

Bangun pola pikir yang benar di bisnis online.
Kita juga harus berpikir tentang menciptakan aset, aset yang akan bekerja untuk kita nanti.

Jangan lakukan itu sampai kami berhasil memulai bisnis untuk bekerja keras, tetapi akhirnya mengorbankan hal-hal lain hanya karena kami sibuk mengurus bisnis Anda.

Anda juga pasti ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, orang-orang terkasih atau melakukan hal-hal bermanfaat lainnya, bukan?

Jika Anda masih bekerja untuk bisnis Anda, Anda adalah karyawan perusahaan Anda sendiri. Tetapi jika Anda ingin bisnis Anda berkembang, misalnya dari 1 menjadi 2, dari 2 menjadi 10, dll, Anda adalah seorang pengusaha.

Dan seperti dalam jenis bisnis lainnya, ketika Anda memutuskan untuk memulai bisnis online, Anda perlu memperhatikan beberapa hal, seperti:

Capital.
Produk yang dijual.
Pasar menjadi target.
Strategi pemasaran.
Kelangsungan bisnis dan tren bisnis.
Untuk itu, sebelum memikirkan hal-hal ini, pertama-tama perbaiki keadaan pikiran Anda.

Faktor penentu dalam keberhasilan suatu perusahaan, 95% ditentukan oleh kualitas manusia. Ini adalah hal-hal yang bersifat non-teknis. Dan sisanya teknis.

Anda dapat memiliki keahlian untuk membuat situs web yang canggih dengan berbagai fitur dan penampilan yang menarik. Atau, Anda bisa sangat terampil dalam satu bidang.

Tetapi jika Anda tidak memiliki visi tentang kemampuan Anda, tidak memiliki antusiasme untuk belajar dan bertahan, itu adalah hal yang sama, bisnis Anda akan sangat banyak.

Cobalah untuk memberi manfaat kepada orang-orang di sekitar Anda dan kebaikan orang lain. Dengan cara ini Anda akan menemukan alasan Anda melakukan bisnis online.

Selain mendapatkan penghasilan, tujuan utama kami adalah melakukan bisnis sehingga kami dapat melayani lebih banyak orang dan lebih bermanfaat bagi orang lain.

Oh ya, Anda juga bisa membaca artikel tentang tips bisnis yang saya tulis di halaman lain dari blog ini.

Apa yang harus dipertimbangkan ketika memulai bisnis online.
Jenis-jenis bisnis online yang benar-benar online.
Kembali ke atas ▲

# 2 - Mulai menjual

Pencarian produk, e-commerce Langkah kedua adalah memutuskan apa yang ingin Anda jual.

Sebelum melalui siklus ekonomi, Anda harus mulai dengan berjualan melalui internet.

Ya ... JU-A-LAN, JUALAN ... !!!

Pikirkan tentang apa yang ingin Anda tawarkan kepada orang lain melalui media online.

Resepnya, perhatikan bahwa ini penting ...

Berikut adalah beberapa tips untuk menemukan produk yang dijual:

@ Temukan apa yang dibutuhkan masyarakat, temukan apa yang orang-orang di sekitar Anda butuhkan.
@ Anda adalah pemecah masalah, Anda adalah penyedia solusi untuk masalah orang.
@ Tukarkan manfaat yang dapat Anda tawarkan dalam bentuk transaksi yang saling menguntungkan.
@ Kebanyakan orang membuat kesalahan pada saat ini. Mereka terlalu fokus pada produk terlebih dahulu, bukan pada kebutuhan orang. Sementara banyak yang bahkan telah jatuh sebelum mencapai penjualan pertama.

Saran saya, teliti produk dan, jika memungkinkan, cari produk yang menjual dengan cepat dan berbalik dengan cepat. Ini berarti banyak yang membutuhkan atau memiliki pasar.

Bukan apa-apa, tetapi jika produk kami membutuhkan terlalu sedikit atau jika pasar sempit, kami akan mudah menyerah karena barang tidak laris manis. * Pengalaman pribadi * 😀

Maksud saya, ini terdengar seperti penjualan bisnis dan bisnis kami akan terasa lebih menarik jika setidaknya telepon seluler kami berdering atau email INBOX kami penuh dengan email yang memesan produk / layanan kami.

Ya atau ya ...?

Mengenai jenis produk, dapat berupa produk fisik, layanan atau digital.

Contoh benda fisik, sabun herbal, obat-obatan herbal, jam tangan, telepon pintar, sepeda motor, mobil, makanan, aksesori, rumah dan bangunan, dan apa pun yang dapat Anda tangkap.
Contoh produk digital dapat berupa legum, e-book, produk informasi, kursus online, perangkat lunak.
Contoh layanan dapat mencakup layanan seperti pembuatan situs web, pemasaran online, penyewaan mobil, agen perjalanan dan perjalanan, agen Umroh dan Haji, layanan pembayaran tiket pesawat, dan banyak lagi. kereta api dan layanan lainnya.
Tidak perlu terlalu rinci, yang penting adalah Anda memiliki gambaran umum rencana Anda dan memahami rencana pemasaran online.

Nah, berdasarkan pengalaman saya juga, langkah pertama ini adalah yang paling sulit.

mengapa

Karena kita perlu mengembangkan konsep bisnis, menemukan ide, mencari pemasok, dan bahkan ingin belajar ilmu bisnis.

Biasanya kendala yang muncul pada fase ini adalah, terkadang kita ingin semuanya sempurna. Dan bisakah Anda menebak, akhirnya tidak berhasil.

Jika saya bisa memberikan pendapat saya, Anda tidak perlu terlalu detail pada tahap awal. Anda harus mau menginvestasikan waktu, energi, dan mungkin uang PELAJARAN.

Mulailah dengan menjual produk orang lain, baik itu dropship, reseller, kemitraan produsen, atau sebagai produk afiliasi pemasok (pemasaran afiliasi).

Misalnya: penjualan legum, penjualan tiket pesawat dan kereta api, agen real estat, agen perjalanan, penjualan produk pakaian / mode dengan konsep konsinyasi, penjualan buku elektronik, penjualan aplikasi perangkat lunak kepada penjual, dan lain-lain

Jadi, pada tahap awal ini, biaya produksi tidak tinggi dan kerugian bisa minimal.

Studi Kasus - Bisnis Online PPOB

Jika Anda telah membaca di sini, tetapi masih bingung dan belum menemukan produk untuk dijual, Anda dapat mencoba memulai dengan perusahaan PPOB.

Sekarang semua orang bisa mendapatkan PENGHASILAN PASIF dengan kredit komersial, PPOB, tiket, hotel, dll, tanpa MODAL.

PPOB sendiri identik dengan Payment Point Online Bank. Intinya menyangkut layanan pembayaran online menggunakan layanan perbankan.

PPOB ini unik karena menggabungkan aktivitas online dengan aktivitas offline. Dan perusahaan PPOB ini sebenarnya adalah perusahaan besar. Banyak situs pasar (Bukalapak, TokoPedia, dll.) Juga telah terbukti.

Bagi pemula, mereka tidak akan terkejut membuangnya. Oleh karena itu dapat digunakan sebagai batu loncatan dan alat belajar untuk bisnis online lain yang lebih merangsang.

Beberapa manfaat dari memulai bisnis dengan perusahaan PPOB, yaitu bahwa pasarnya jelas, diperlukan untuk semua orang, dan bahkan produk tersebut dapat digunakan sendiri.

Contoh layanan termasuk PPOB :

Pembayaran Telkom.
Pembayaran PDAM.
Faktur sewa.
Semua operator membayar secara kredit.
Pembayaran premi asuransi BPJS dan asuransi lainnya.
Pembayaran Listrik Prabayar dan Prabayar
Pembayaran Cicilan Motor
Dan masih banyak lagi.
Cara menjalankannya fleksibel, bisa offline dan online. Bahkan, bagi Anda yang telah bergabung, Anda juga dapat menjalankan konsep bisnis afiliasi (affiliate marketing) seperti yang saya sebutkan sebelumnya.

Penasaran? Anda dapat bergabung di sini, klik → Bergabung dengan Bisnis PPOB.
Untuk versi mobile android nya, silahkan klik >> PPOB Mobile Android
Jangan khawatir, bergabung dengan bisnis ini GRATIS!

# 3 - Buat situs penjualan atau toko online

Create-business-website. Langkah ketiga adalah membuat situs web untuk penjualan dan toko online. Atau kita bisa menyebutnya lapak online.

Nantinya, kami menggunakannya sebagai tempat penjualan online atau promosi di Internet.

Jika kita kembali ke langkah sebelumnya, kita harus memutuskan produk mana yang ingin kita jual. Bahasa yang mudah, apa yang ingin kami tawarkan kepada pelanggan.

Nah, jika Anda menemukannya, kami harus mempromosikannya sehingga orang lain tahu dan menjualnya agar kami memiliki penghasilan. Untuk ini, kita memerlukan fasilitas atau, dengan kata lain, tempat penjualan.

Salah satu manfaat menjalankan bisnis melalui Internet adalah kita tidak harus menggunakan tempat fisik, seperti toko, gedung, atau gedung besar.

"Lokasi": dalam hal ini, kami dapat mentransfer ke jenis "lokasi digital" yang dapat diakses online melalui Internet. Tempat tersebut dapat dalam bentuk situs web, toko online, media sosial atau situs pasar.

Karena kami ingin menggunakan media Internet atau menjual secara online, secara teknis, langkah-langkah untuk menjual secara online adalah sebagai berikut:

Pada tahap awal, mulailah dengan mencoba berjualan melalui pasar online (situs pasar), situs media sosial dan aplikasi obrolan jaringan.
Ketika Anda ingin lebih serius, Anda dapat mulai membuat situs web sendiri.
Untuk penjelasan pertama, contoh menjual melalui media sebagai berikut:

Pasar online (situs komersial) - Bukalapak, Tokopedia, OLX, dll.
Situs Media Sosial - Facebook, Twitter, Instagram.
Aplikasi obrolan sosial - BBM, LINE, WhatsApp, Telegram.
Mengapa saya menyarankan langkah ini?

Karena membuat akun di situs-situs ini gratis, dan kami dapat menggunakannya segera untuk promosi dan penjualan tanpa harus membuat sistem situs web, penampilan, dll.

Pilih saluran yang, jika Anda nyaman dan baik, terima kasih telah menggunakan semuanya. Tetapi jika Anda tidak bisa, saran saya setidaknya untuk mempelajari apa itu Facebook dan Instagram.

Dan khusus untuk aplikasi obrolan sosial, sebenarnya lebih cocok untuk berkomunikasi dengan pelanggan dan prospek. Misalnya, jika Anda ingin melakukan transaksi, mintalah detail produk dan konfirmasi pembayaran.

Tetapi misalnya, jika Anda ingin menggunakannya untuk promosi, Anda juga dapat menggunakan pesan massal. Tetapi jangan teruskan, kadang-kadang nyaman untuk memberi tahu pelanggan tentang produk baru. Masalahnya adalah jika terlalu sering, pelanggan mungkin kurang nyaman.

Untuk penjelasan tentang langkah kedua, yaitu membuat situs web Anda sendiri, situs ini akan dirancang sebagai bilik atau bengkel online. RESMI aktivitas kami di dunia maya.

Keuntungannya, jika kita sudah memiliki situs web sendiri, di masa depan kita dapat menjadikannya pusat referensi ketika kita ingin menyebarkan promosi online di media sosial, forum, pasar atau situs lain .

Jadi, jika kami memasang status di situs media sosial, forum, dll., Akan lebih keren jika, di bagian bawah status ini, kami memberikan tautan ke situs kami.

Hehe kan?

Situs pasar, media sosial, dan forum online dapat disamakan dengan mal / pasar / tempat berkumpulnya banyak orang di dunia online. Sedangkan situs web, bisa disamakan dengan kantor / toko kita di internet.

Terkadang ini juga dapat digunakan sebagai parameter jika seseorang serius mengelola aktivitas online atau tidak. Dengan memiliki situs web, orang lain pada umumnya akan menjadi lebih baik ketika mereka ingin melakukan bisnis dengan kami.

Saat membuat situs web, Anda akan lebih tertarik pada hal-hal yang bersifat teknis, seperti mempelajari cara memasang aplikasi situs web dan mungkin belajar sedikit bahasa. Pemrograman web.

Tidak perlu khawatir, jangan buru-buru mengatakan "Saya tidak tahu harus berkata apa", "Saya tidak mengerti teknologi", "Saya bukan mahasiswa" dan kata-kata serupa lainnya.

Karena situs web yang akan kita buat adalah jenis situs web yang tidak rumit untuk digunakan. Istilah kerennya, cukup "pasang dan mainkan" ... pasang dan gunakan ...

Bagaimanapun, ini adalah tantangan bisnis online.

Jika Anda masih bingung, jangan khawatir, silakan baca serangkaian tips membuat situs web di blog ini.

Maka kita akan memerlukan nama domain dan hosting untuk membuat situs web.

Jadi apa itu domain? Dan apa itu hosting?

Domain adalah nama situs web Anda, misalnya: www.digimaret.com.
Hosting adalah tempat untuk meletakkan nama domain Anda dan file membangun situs web Anda.
Seperti toko, nama domain adalah alamat toko Anda. Jadi cobalah ketika Anda memutuskan untuk membuat nama domain, sesuaikan dengan nama Anda, atau tentang situs web Anda, atau jenis bisnis Anda.

Dan untuk akomodasi, jika Anda menggunakan analogi dari toko di atas, akomodasi seperti banyak. Semakin besar kapasitas hosting, semakin besar area toko Anda.

Kita tidak boleh lupa bahwa domain dan hosting adalah satu dan entitas yang sama dan tidak dapat dipisahkan untuk membuat situs web.

Untuk mempelajari cara membuat situs web, Anda dapat menggunakan metode situs web gratis dan situs web berbayar.

Bagaimana itu? Saya akan bahas secara singkat di sini.

1. Situs Berbayar 

Nah situs berbayar ini adalah situs, jika kita ingin membuat situs atau toko online yang berbayar, alias menyewa domain dan hosting.

Metode ini mengharuskan kami untuk menggunakan domain dan hosting kami sendiri. Dengan kata lain, kita harus mencari nama domain untuk alamat situs web kita, dan kemudian menyewa akomodasi yang akan digabungkan dengan domain itu.

Jika saya bisa jujur, saya paling merekomendasikan metode ini. Manfaatnya banyak dan salah satunya adalah memiliki alamat domain sendiri. Bisnis online kami akan terasa lebih profesional di mata konsumen dan lebih dapat diandalkan.

Anda dapat menyiapkan dana sekitar Rp. 150 ribu untuk membeli nama domain, dan sekitar 500 ribuan untuk menyewa hosting, jika kita ingin menggunakan atau membuat situs dengan flatform wordpress, tetapi jika kita menggunakan flatform blogspot, maka kita cukup membeli domain saja sekitar Rp 150 ribuan pertahun, karena hostingnya gratis dari Mbah Google, enak kan ..he...he.

Nantinya, kita dapat memiliki alamat situs web seperti dalam contoh berikut:

https://www.digimaret.com/

Untuk tahap awal, Anda mungkin tidak perlu terlalu banyak kapasitas hosting.

Tapi ingat, nama domain hanya berlaku selama satu tahun. Karena itu, jika Anda masih ingin menggunakannya, Anda harus memperbaruinya alias memperpanjangnya. Sama untuk akomodasi.

Rekomendasi : Untuk tips tentang cara memilih nama domain dan paket hosting berdasarkan kebutuhan Anda, Anda dapat membeli Hosting Dan Domain disini, klik: Niagahoster.co.id


2. Situs web gratis

Mungkin bagi kita yang baru memulai, katakanlah ...

Duh, menggunakan domain dan hosting saja membutuhkan biaya, dan saya masih ragu untuk menggunakannya ...

Hmm ... tenanglah ...

Berita baiknya adalah Anda selalu dapat membuat situs web secara gratis. Baca artikel ini, silakan klik: Cara membuat situs web dengan blog gratis

Setahu saya, ada beberapa penyedia blog gratisan yang cukup dikenal, termasuk WordPress, Blogspot, Typepad, Posterous, Tumblr, dll.

Tetapi jika saya bisa menyarankan, gunakan WordPress atau Blogspot. Karena kedua penyedia blog sudah dikenal oleh pengguna internet di seluruh dunia dan menurut saya juga lebih mudah dikenal oleh mesin pencari seperti Google, Yahoo dan Bing.

Contoh alamat situs web yang menggunakan instalasi gratis, model struktur penamaan kurang lebih adalah sebagai berikut:

Contohnya : https://yanpedia88.blogspot.com
                     https://indopedia87.blogspot.com/
                     https://injasa.blogspot.com/
                     https://news73techno.blogspot.com/

Anda dapat melihat, ada lampiran pada nama penyedia fasilitas situs web gratis.

Meskipun penggunaan situs web gratis terkadang dianggap kurang profesional, metode ini tetap cukup memuaskan untuk tahap awal.

Kemudian, ketika bisnis Anda mulai dan menghasilkan pendapatan, Anda dapat mempertimbangkan untuk meningkatkan menggunakan domain dan hosting berbayar.

Kiat untuk Membuat Situs Web (Simple Is The Best)
Ini adalah contoh situs web yang saya buat dan penjualannya telah terbukti berulang kali.

toko online sederhana

Untuk mengetahui bagaimana melakukannya, silakan lihat posting ini: Situs toko online sederhana menggunakan WordPress

Beberapa dari Anda mungkin masih kesulitan membuat situs web atau tidak punya waktu untuk mempelajari cara membuat situs web Anda sendiri.

Solusinya, jika Anda masih ingin membuat situs web profesional dan mungkin juga dengan nama domain Anda sendiri, Anda dapat melakukan outsourcing ke banyak penyedia layanan pembuatan situs web yang tersedia di internet. Atau, tanyakan teman Anda yang terbiasa membuat web.

Setelah situs web selesai, Anda dapat mengisinya dengan informasi tentang produk / layanan yang Anda miliki. Isi situs web dengan konten yang menarik.

Jangan hanya menyalin tempel dari artikel orang lain.

Gunakan kata-kata yang dapat Anda posting di situs web karena itu akan menjadi cara untuk mempromosikan kantor online Anda.

Untuk konten web, tampilkan pertama kali yang paling sederhana dan, jika memungkinkan, sertakan informasi berikut:

Profil perusahaan
Galeri gambar dan deskripsi produk / layanan.
Alamat profesional lengkap dengan menghubungi Anda.
Cara memesan dan memesan formulir.
Logo perusahaan / perusahaan.
Mengenai logo, menurut saya, jangan dianggap sepele. Karena itu dapat memiliki dampak besar pada bisnis Anda dan bisnis Anda. Yaitu pengakuan dan kepercayaan / kepercayaan pelanggan potensial dan pelanggan.

Untungnya, bahkan jika Anda bukan ahli desain, Anda tidak perlu khawatir. Karena kita dapat menggunakan fasilitas pembuatan logo di Canva.

Di Canva, kami dapat membuat logo dalam hitungan menit. Mudah, praktis, dan hasilnya bagus. Saya menggunakannya selama hampir 2 tahun sekarang.

Silakan kunjungi: Canva.com


# 4 - Promosi Secara Online

Promosikan bisnis online Anda, jika sudah membuat situs atau blog, baik toko online atau situs lainnya. Kita bisa menggunakan 2 cara untuk melakukan promosi di Internet, yaitu cara gratisan dan cara berbayar. Untuk mengetahui lebih lanjut, mengenai Bagaimana Cara promosi di Internet, baik dengan cara gratis maupun berbayar, saya sudah membahasnya di artikel sebelumnya, silahkan baca artikel saya sebelumnya >>>> Bagaimana Cara memulai Bisnis Toko Online

Promosikan ...
Ya, jika konten situs web sudah ada, terutama jika tidak mempromosikan situs web profesional Anda. Tujuannya adalah untuk mendapatkan lalu lintas ke situs web sobat.

Anda bisa mulai dengan menggunakan situs media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram dan situs media sosial lain yang Anda pahami.

Sejauh yang saya tahu, ini adalah cara tercepat untuk menyebarkan informasi bisnis Anda. Apalagi jika Anda memiliki cukup teman / pengikut, itu akan sangat berguna.

Kemudian Anda juga dapat mulai menampilkan produk dan layanan Anda di situs direktori bisnis, situs forum seperti Kaskus dan situs pasar seperti Bukalapak - Tokopedia - OLX, dll.

Selain itu, untuk tingkat promosi yang lebih "maju", terutama melalui mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing dengan teknik SEO.

Ini lebih teknis, karena Anda harus memahami cara mengoptimalkan situs sehingga dapat menempati halaman pertama mesin pencari, dengan kata kunci tertentu. Tetapi justru dengan memahami model SEO ini, semangat bisnis dan pemasaran online kami akan menjadi lebih jelas.

Apabila sobat ingin mempelajari Tekhnik SEO secara lebih PROFESIONAL, sobat bisa belajar ilmu SEO di SEO Platinum, info lengkapnya silahkan klik >>> SEO Platinum

Oh ya, seperti yang saya sebutkan sebelumnya di "Langkah Tiga - Membuat Situs Web". Situs web yang kami buat sebelumnya akan berfungsi sebagai pusat referensi untuk promosi online yang kami lakukan.

Artinya, setelah orang mendapatkan informasi tentang produk / layanan Anda di situs media sosial, direktori bisnis, forum, serta di Google dan mesin pencari lainnya, mereka jelas penasaran ingin tahu siapa yang menjual produk / jasa ini. Dan pada akhirnya, mereka akan mengunjungi situs Anda untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang siapa Anda dan apa produk Anda.

Ini momentum!

Jangan kehilangan perspektif karena kita tidak memiliki "kantor online" karena kita tidak mempercayai pelanggan potensial kita untuk keberadaan online kita.

Apa itu

Ya, situs yang baru saja kami buat ...

Manfaatkan sepenuhnya dinamika ini untuk memberikan jawaban yang meyakinkan.

Kemudian bangun hubungan dengan pengunjung, berikan informasi yang mereka butuhkan.

Layani pelanggan dengan cepat dan Profesional

Mungkin mereka tidak langsung membeli produk Anda, tetapi ketika mereka mendapatkan informasi yang mereka butuhkan, kepercayaan diri mereka akan tumbuh dan kemampuan mereka untuk membeli produk akan meningkat.

Tujuan utama menggunakan situs web kami adalah kontak pertama dengan pelanggan potensial.

Maka terserah Anda. Apakah Anda ingin menggunakan pelacakan melalui email, telepon atau langsung di tempat, alias COD.

Kesimpulan: CTPM adalah kuncinya.

C = konten
Buat konten informatif dan khusus untuk konsumen sasaran.
T = traffic
Bawa lalu lintas melalui mesin pencari / media sosial / sampah.
P = presale
Bangun hubungan dengan audiens / pengunjung.
M = uangkan
Menawarkan solusi yang dicari oleh pelanggan potensial.


# 5 - Mentor Positif dan Lingkungan

Mentor bisnis online

Bagi Anda yang ingin mempelajari bisnis online lebih serius, saya sarankan memulai seorang mentor. Dialah yang akan "membimbing Anda" di awal penciptaan perusahaan, langsung atau tidak langsung.

Mentor ini dapat menjadi teman, orang tua, saudara kandung, guru, pembicara atau pebisnis yang Anda pikir sukses di bidangnya.

Mereka yang sudah membuktikan dan sukses membangun bisnis online, dan siap membimbing Sobat menjadi mentornya, baik secara online maupun secara Offline. Bagimana merintis Binisnya dan pahit  manis dalam membangun bisnis dan kehidupan mereka, sehingga Anda dapat belajar dari pengalaman prosesnya. Dan kita harus menghormati mentor kita karena merekalah yang memberi kita pengetahuan tentang kehidupan dan bisnis.

Dengan mentor ini, Anda dapat mempercepat proses yang hanya sekedar coba-coba yang Anda butuhkan untuk mencapai puncak.

Selain itu, bergabunglah dengan komunitas bisnis dan komunitas lain yang mendukung tujuan Anda dan mengembangkan lingkungan yang positif. Ini juga akan sangat membantu proses belajar Anda menjadi lebih mendukung dan lebih terarah.

Oke saya rekomendasikan kepada Sobat ada 3 mentor bisnis yang bisa menjadi mentor bisnis anda kedepan, berikut ulasannya :

1. Sanggar Bisnis Online 

Disanggar Bisnis Online ini, kita akan dapat materi bisnis online yang sangat lengkap, mulai dari cara membuat artikel, cara membuat website atau situs, cara membuat produk digital, bisnis youtube, Clickbank, Amazone, hingga Internet Marketing tersedia di sini.

Anda bisa belajar secara online atau juga bisa datang ke rumahnya kalau mau belajar langsung.
Anda juga bisa bertanya melalui Whatsapp langsung, jika ada materi yang kurang dipahami.

2. SB1M

SB1M atau Sekolah Bisnis 1 milyar ini, bertempat di Jakarta, sobat bisa belajar Internet marketing dan belajar Bisnis Online di sini. Ini merupakan komunitas bisnis online yang membernya sudah mencapai ribuan orang.

Semakin banyak Anda bertemu, berkumpul, dan berdiskusi dengan orang-orang tentang getaran dan visi, Anda akan menemukan berbagai peluang dan dukungan untuk saling mendukung, berbagi semangat dan pengetahuan. Ini adalah aset penting yang Anda butuhkan untuk bergerak maju.

Tentu saja, kami juga bermaksud membantu orang lain, dan tidak hanya kepentingan pribadi kami yang diperhitungkan.

Hidup adalah MEMBERI DAN MENGAMBIL, yang berarti kita memberi pertama, lalu MENGAMBIL. Beri kami terlebih dahulu apa yang kami miliki, maka kami akan memiliki kebijaksanaan dari apa yang kami berikan.

3. Tutorial Bisnis Online Premium

Salah satu tempat pembelajaran online untuk bisnis Anda adalah Tutorial Bisnis Online Premium, disini sobat akan dipandu bagaimana cara membuat website, membuat toko Online, SEO, Bom Trafic ( sebuah tekhnik selain SEO untuk mendatangkan pengunjung ke website ), belajar Toko online dan belajar bisnis Affiliate Marketing.

Selain mendapatkan meteri materi tadi, sobat juga akan mendapatkan Bonus bonus lainnya, seperti : Sosial Media Markeing , yaitu sebuah tekhnik beriklan di berbagai media sosial, Facebook ads, Youtube Marketing, dan lain lain., Salles Later, Email Marketing, Template Online Shop Blogger, Loggo template online Shop, dll.

Bagimana menarik bukan ? yuk segera Join...!!

4. Kursus SEO Platinum

Diampu dari Satria Rasyid, spesialis pemasaran internet penuh-waktu sejak 2014. Dia telah mempelajari dan mempraktikkan berbagai jenis bisnis online, mulai dari rekayasa SEO hingga toko online, produk digital, afiliasi dll. Sejauh ini, Anda sudah memiliki 3 kursus bisnis online, yaitu: kursus SEO Platinum (buku terlaris), panduan sukses toko online, teknik SEO Ebook Secret. Jumlah anggota yang telah bergabung adalah lebih dari 1000 anggota. Anda dapat belajar dari mereka dan, pada saat yang sama, menerapkan pengetahuan bisnis online ke bisnis Anda.

Klik di sini → Kursus SEO Platinum

Jika demikian, ini adalah serangkaian lima langkah yang diperlukan untuk memulai aktivitas online untuk pemula. Saya harap Anda dapat mengambil ACTION dan dapat diterapkan pada Bisnis Anda saat ini. Karena mimpi tanpa ACTION hanay 1% sukses. Dan ACTION adalah salah satu langkah kecil menuju mimpi itu terwujud.

Bertindak dan jelajahi potensi Anda. Yakinlah, Anda bisa melakukannya!
" Jika kita pikir bisa, maka pasti bisa " 

Akhirnya ...
Sampai akhir artikel ini.

Apa yang saya tulis di sini masih jauh dari sempurna. Anda juga harus melengkapi dengan sumber bacaan lain, atau referensi dari praktisi yang Anda yakini telah berhasil di bidang ini.

Jika Anda menemukan tip tentang manfaat dari aktivitas online ini, bagikan dengan teman, keluarga, bahkan pasangan Anda, dan terutama dengan mereka yang membutuhkan penghasilan tambahan untuk dapat segera bertindak untuk perubahan hidup.

Terima kasih, atas kunjungannya, semoga bermanfaat buat anda, saya berharap kebaikan dan kesuksesan selalu menyertai Anda.

Wassalamualaikum Warohmatullohi wabbarokatuh


( Admin )



















Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.